Posted by: anggaway89 | May 20, 2010

Pasar Burung & Pasar Kembang Splendid Lewati Separuh Abad

Pasar Burung & Pasar Kembang Splendid Lewati Separuh Abad

Apakah Anda termasuk pecinta hewan peliharaan ? Atau mungkin gemar mengoleksi tanaman hias ? Jika ya, Anda pasti suka tempat yang berlokasi di Jl. Brawijaya, Malang ini. Pasar Bunga dan Pasar Hewan Splendid sudah ada sejak 1914.

Di tingkat atas, dijual bermacam-macam tanaman hias di dalam pot, rumput, dan aksesoris taman. Setingkat di bawahnya anda bisa menjumpai aneka tanaman potong taman sampai tanaman keras, sedang yang paling bawah menjual aneka tanaman potong dan bunga untuk keperluan hiasan rumah dan pesta. Harga tanaman dan bunga di sini jauh lebih murah dibanding harga di florist. Pandai-pandai menawar aja!

Tepat di sebelah pasar bunga splendid, Anda bisa mampir ke pasar burung yang sangat ramai dikunjungi pembeli saat hari libur, kadang harus rela berjejal-jejalan untuk dapat membeli hewan atau tanaman yang kita inginkan.

Pasar burung dan ikan Splendid ini menjadi pusat penjualan unggas dan ikan terbesar di kota Malang. Hampir semua jenis unggas dan ikan ada di sini. Bahkan satwa yang tergolong berbahaya seperti musang, kelelawar, biawak, ular, kera juga bisa dijumpai.

Bagi Anda yang gemar berjalan-jalan pagi di hari Minggu, tempat yang berdekatan dengan Taman Balaikota dan Tugu Hotel ini bisa dijadikan tempat yang pas untuk cuci mata. Tingkah hewan yang lucu, warna-warni ikan hias yang cantik bisa menghilangkan stres lho! Kalau ingin menguji atau mendengar kicauan suara burung, membeli pakan dan vitamin, sangkar, akuarium, atau konsultasi untuk berbagai masalah seputar hewan kesayangan juga bisa kok. Anda tertarik ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: