Posted by: anggaway89 | October 5, 2010

Operasi Sukses, Ben Arfa Bakal Segara Pulih

Hatem Ben Arfa (c) getty
Hatem Ben Arfa
Para penggawa Newcastle United boleh berlega hati. Pasalnya, rekan mereka, Hatem Ben Arfa dikabarkan bakal segera pulih dan kembali merumput. Hal ini menyusul suksesnya operasi yang dijalani pemain berusia 23 tahun tersebut.

Seperti dilansir Soccernet, dalam situs resmi mereka, pihak Newcastle United menyatakan bahwa Senin (04/10) kemarin, Ben Arfa telah menjalani operasi di Manchester Royal Infirmary. Menurut manajer tim tersebut, Chris Hughton, pemain yang dipinjam dari Marseille itu saat ini berada dalam kondisi baik.

Namun demikian, Hughton tetap tidak bisa menutupi rasa kecewanya harus kehilangan pemain kunci dalam racikan strateginya itu.

“Hati saya hancur karena musibah yang menimpa Hatem ini. Menderita cedera yang tidak terlalu parah saja sudah cukup buruk. Apalagi cedera ini adalah cedera patah kaki. Tentu saja hal ini sangat menyakitkan bagi dia,” ungkap Hughton.

“Setelah bermain cemerlang bersama kami, meskipun baru saja bergabung, tentu saja cedera ini sangat menyakitkan bagi Hatem dan seluruh klub ini.”

“Seluruh pemain juga merasakan sakit yang sama dengan yang dirasakan Hatem. banyak dari mereka yang telah menghubunginya hanya untuk mengetahui kondisinya saat ini. Saya rasa ini merupakan hal yang luar biasa.”

“Segi positifnya, saya bahagia mendengar kabar dari pihak rumah sakit bahwa operasi Hatem pagi ini berjalan lancar. Sekarang tinggal bagaimana merawat dia sampai bisa pulih seutuhnya,” tandas Hughton. (soc/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: