Posted by: anggaway89 | October 5, 2010

Krasic: Saya Menolak Tawaran Inter

03-10-2010 17:00
Milos Krasic (c) AFP
Milos KrasicMilos Krasic memiliki satu kisah menarik, ternyata bukan hanya pinangan Manchester City yang ia tolak dan akhirnya berlabuh ke Turin, bersama Juventus, Inter pun juga ia tampik.Benar klub yang bakal dihadapi Krasic dini hari nanti tersebut, ternyata juga sempat menggodanya dan menyodori kerja sama ke Giuseppe Meazza pada musim panas lalu.

Pemain berkebangsaan Serbia tersebut mengaku bahkan tawaran mereka lebih besar secara materi, meski begitu ia menampiknya ada dasar prestise Juventus yang ia anggap masih lebih tinggi dari Nerrazzurri.

“Memang benar Inter sempat mendatangi saya, bahkan selama Piala Dunia, Dejan Stankovic terus meminta saya untuk mau bergabung ke Giuseppe Meazza,” tutur Krasic kepada Inter La Gazzetta dello sport.

“Namun sekali Juve memberikan tawaran saya hanya berkonsentrasi kepada mereka, saya tidak pernah sedikit pun memiliki keraguan, saya sangat ingin ke Juventus,”

“Ini karena sejarah mereka, kemenangan, prestise yang mana hanya dimiliki klub seperti Juventus dan sangat unik,”

“Ketika direktur Juve datang kepada saya pun saya langsung merasakannya, mimpi saya akan menjadi nyata, inilah mimpi yang selama ini saya simpan, dan tak percaya saya bisa berada pada titik tinggi seperti ini,”

Secara sejarah Juventus memang adalah klub yang terbesar di Italia, dengan koleksi 27 Scudetto mereka menjadi penguasa Serie A, mereka juga tercatat sebagai satu-satunya klub yang pernah meraih ‘Piring UEFA’.

Yakni penghargaan khusus bagi klub yang pertama kali mampu memenangi 3 kejuaraan yang diselenggarakan oleh UEFA, yakni Liga Champions, Piala Winners, dan Piala UEFA.

Sementara Krasic sendiri kehadirannya mulai menjadi tokoh penting di Juve, pekan lalu ia membukukan hat-trick dan malam ini akan siap meladeni Inter, pengoleksi 18 Scudetto, di Derby D’Italia.

“Saya tidak bisa lagi menunggu partai Derby D’Italia karena laga ini membuat saya begitu antusias, inilah pertemuan yang paling mewakili sepak bola Italia,”

“Ini bakal menjadi salah satu partai terpenting bagi karir saya, di samping Final Piala UEFA yang saya menangi bersama CSKA Moskow tahun 2005 lalu,”  (foti/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: