Posted by: anggaway89 | May 25, 2010

Harga Fabregas: 80 Juta Pounds

Secara resmi Arsene Wenger dan Arsenal telah mematok harga sebesar 80 Juta Poundsterling (setara dengan harga transfer CR9 dari United ke Madrid) jika Barcelona memang berniat memulangkannya ke Nou Camp.

The Gunners tidak ingin menjual sang skipper sebelum Piala Dunia usai, meski sang skipper sendiri telah meminta kepada pelatihnya untuk diijinkan balik ke klub masa kecilnya tersebut.

Barcelona sendiri sebelumnya telah melepaskan tawaran resmi senilai 30 Juta Poundsterling dan buru-buru ingin merampungkannya sebelum Piala Dunia dimulai, namun Arsenal jelas sekali keberatan dengan hal itu.

sang bos sendiri Arsene Wenger secara pribadi ingin kaptennya tersebut tetap bertahan bersamanya di Emirates, sebuah sumber dari dalam klub berhasil diwawancarai oleh The Sun.

“Ini bisa saja bakal berlarut-larut hingga 31 Agustus (batas hari terakhir transfer per musim), dan ini sama sekali tidak bakal membantu pihak mana pun,” ucap sang sumber.

“Situasi ini sama halnya dengan situasi transfer Patrick Vieira sebelum akhirnya ia bergabung ke Juventus dulu, dan tentu saja kesepakatan yang telat seperti ini bisa menghadirkan sebuah konsekuensi buruk pada Arsenal,”

“Mereka bakal lambat dalam mempersiapkan musim mereka, dan ini bisa berantakan bagi musim mereka nantinya, terlebih lagi untuk mencari sosok penggantinya yang tepat,” tambahnya.

Arsenal ditengarai ingin menunggu situasi transfer hingga Piala Dunia usai, mereka berharap harga akan melambung tinggi dan akan lebih menguntungkan mereka dari segi finansial.

Sementara sang pemain yang bersangkutan sendiri, Cesc Fabregas, pada hari kemarin sudah bisa ikut latihan secara penuh bersama skuad timnas Matador dan telah pulih dari cederanya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: